yulierisusanti

Just another WordPress.com site

Sekolahku yang aneh

pada Februari 28, 2012

PUSING …. PUSSSIIIINNNNNGGGGG…. Aduh, mumetnya aku bersekolah disitu, aku bingung dan aku heran kenapa bisa begini. awal masuk gak begini deh, tapi, kenapa sekarang jadi begini ? Pertama masuk aja, muridnya cuma 7. udah gitu, katanya mau belajar pake Laptop. tapi, taunya Laptopnya beli sendiri. huhuhuhuh .. malah akunya nggak punya uang lagii …

Pas masuk, kita mos selama 3 hari udah gitu, hari ke 3 kita harus pergi ke Dewan Da’wah, yaitu salah satu yayasan panti asuhan di Tambun bekasi. Pake sepeda .. Sumpah dah .. Pusing abis, capek banget .. kenapa harus kesana sih ? disini juga banyak panti asuhan. kan disana kejauhan .. Ya kan ?

dan beberapa bulan ke depan, ada satu anak yang paling tidak bisa diatur yang bernama AGAM. dia selalu saja menghina teman-teman yang memiliki banyak kekurangan terutama di Fisiknya tersebut. Hal ini diperparah dengan keadaan sekolahku yang tidak memperdulikan keadaan ini. seperti mengabaikan murid-muridnya menghina temannya sendiri. harusnya kan ada sanksi buat orang yang telah menghina  itu .. Terutama Wali kelasnya yang bertindak sementara saja.setelah itu, membiarkan muridnya bertindak semaunya.

Aku SEBAGAI MURID, bingung harus melakukan apa karena muridnya yang kini semakin menjadi-jadi semakin hari. Apa sih yang harus aku lakukan, Apabila kamu yang telah membaca ini, tolong yah kasih saran tentang permasalahan ini, nanti, saran yang paling baik, akan aku lakukan ke teman-temanku semua …

Sebelumnya, terima kasih ya udah mau baca Curahan hatiku tentang sekolahku ini .. By : Yuli Eri Susanti


Tinggalkan komentar